Logo Saibumi

Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah, Begini Kata Kaporles Tubaba

Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah, Begini Kata Kaporles Tubaba

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Ketua Federasi Megou Pak Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), H. Herman Artha. RM. S.Ikom., M.M. Gelar Stan Kuasa Marga. Menerima kunjungan Kapolres Tubaba di kediamanya yang berada di kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT).

 

BACA JUGA: Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolres Tubaba Sambangi Beberapa Tokoh di Tubaba.

"Hari ini kita menerima kunjungan dari bapak AKBP Sunhot P. Silalahi yang di ikuti jajaran nya, beliau mengajak untuk saling menimbulkan kenyamanan dan keamanan dalam Kantipmas di wilayah hukum nya."kata Herman Artha kepada wartawan saibumi.com. melalui via WhatsApp pada Rabu (1/9/2021).

 

Pentingnya peran penegak hukum untuk kita, oleh karna itu saya mengajak masyarakat Tubaba untuk ikuti dan patuhi anjuran Pemerintah dan penegak hukum guna meningkatkan keamanan di wilayah Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai," ajak Herman.

 

Herman Artha, akan berencana untuk mengunjungi Polres Tubaba setelah Pademi Covid-19 ini mereda dan PPKM di cabut melakukan silaturahmi. (Sapriyadi)

BACA JUGA: Soal Pembukaan Pariwisata di Tubaba, Begini Kata Disporapar



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong