Logo Saibumi

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolres Tubaba Sambangi Beberapa Tokoh di Tubaba.

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolres Tubaba Sambangi Beberapa Tokoh di Tubaba.

Saibumi.com. (SMSI). Tubaba-Dalam Rangka menciptakan Kantipmas Kondusif di wilayah hukum nya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), AKBP Sunhot P. Silalahi S.IK. melakukan kunjungan terhadap beberapa tokoh adat, Masyarakat Dan agama yang berada di wilayah hukum Polres Tubaba.

 

BACA JUGA: Soal Pembukaan Pariwisata di Tubaba, Begini Kata Disporapar

Kunjungan Kapolres Tubaba di dampingi Waka Polres Kompol Zulkarnain, dan Kasat Intelkam Polres Tubaba AKP Tora Egen Sitompul. Beserta jajaran Mapolres setempat.

 

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi mengatakan, kunjungannya bertujuan dalam rangka menciptakan Kantipmas Kondusif di wilayah hukumnya.

 

"Tujuan kita bersilaturahmi kepada Tokoh Adat, Agama serta masyarakat guna mengupayakan menciptakan Kantipmas yang kondusif serta pentingnya protokol kesehatan dalam keseharian."kata Sunhot P. Silalahi kepada wartawan saibumi.com. pada Rabu (1/9/2021)

 

Dalam kunjungannya dirinya sekaligus memberikan bantuan beras yang di berikan kepada santri pondok pesantren (Ponpes) Al-Furqon,"kita serahkan bantuan untuk membantu santri-santri yang berada di ponpes, yang mana bentuk kepedulian kita dari Polres terhadap ponpes Al-Furqon."pungkasnya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Berikan Bantuan Satu Unit Kursi Roda, Kliwon 70 Tahun Penderita Lumpuh Kembali Tersenyum



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong