Logo Saibumi

Soal Pembukaan Pariwisata di Tubaba, Begini Kata Disporapar

Soal Pembukaan Pariwisata di Tubaba, Begini Kata Disporapar

Saibumi.com (SMSI), Tubaba -Bumingnya pembukaan sektor pariwisata di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Pemkab Tubaba melalui Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) akan menunggu keputusan dari Satgas Covid-19 setempat.

 

BACA JUGA: Berikan Bantuan Satu Unit Kursi Roda, Kliwon 70 Tahun Penderita Lumpuh Kembali Tersenyum

Dikatakan Mansyur Yoesoef, Kadis Disporapar Tubaba mengatakan, mengenai pembukaan pariwisata di Tubaba pihaknya akan menunggu keputusan Pemkab.

 

"Benar meski kita sudah masuk zona orange/ di level 3 namun kita tidak bisa membuka pariwisata sebelum ada persetujuan dari Satgas Covid-19 Pemkab Tubaba." Kata Mansyur Yoesoef melalui via handphone pada Selasa (31/8/2021)

 

Meski demikian, ada rencana pembukaan di masa PPKM ini namun satgas Covid-19 dan Asisten akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti TNI/Polri.

 

"Meski bukan pariwisata kita, kita tetap mengutamakan protokol kesehatan yang mana tetap kita siapkan guna keamanan dan kenyamanan pengunjung," tutupnya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Harga Singkong Turun 10%, Petani Singkong di Tubaba Ambiyar



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong