Logo Saibumi

Selamatkan Minat Baca, Karang Taruna Berkarya Berikan 38 Buku Ke Pojok Literasi Kecamatan Tuba-Tengah.

Selamatkan Minat Baca, Karang Taruna Berkarya Berikan 38 Buku Ke Pojok Literasi Kecamatan Tuba-Tengah.

Saibumi.com. (SMSI), Tulang Bawang Barat - Ikut selamatkan minat baca, Karang Taruna Berkarya kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berikan 38 Buku kepada Pojok Leterasi Tuba-Tengah.

 

BACA JUGA: Lakukan Kerumunan 14 Pengunjung karaoke di Tubaba di amankan Polisi

Buku tersebut di serahkan langsung kepada ketua pengurus Pojok literasi Tuba-Tengah Ibu Dewi sekaligus sebagi Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

 

"Kita ikut berpartisipasi untuk membantu pojok literasi Tuba-Tengah dalam menghidupkan minat baca, dan kita serahkan sebanyak 38 buku."kata Tajri Sekretaris Karang Taruna Berkarya mewakili Ketua Karang Taruna pada Senin (30/8/2021).

 

Ditempat yang sama, Ibu Dewi ketua pojok literasi Tuba-Tengah menyampaikan, dirinya berterimakasih atas bantuan karang taruna berkarya dalam mendukung program nya.

 

"Alhamdulillah Karang Taruna Berkarya telah berpartisipasi dan saya sangat berterimakasih atas bantuannya, dan saya berharap buku ini bisa di manfaatkan dan berguna untuk menyelamatkan minat baca di kecamatan Tuba-Tengah."harapannya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: DPRD Tubaba Gelar Paripurna dalam rangka penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong