Logo Saibumi

Lakukan Kerumunan 14 Pengunjung karaoke di Tubaba di amankan Polisi

Lakukan Kerumunan 14 Pengunjung karaoke di Tubaba di amankan Polisi

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) amankan 14 pengunjung karaoke dalam razia PPKM level lll.

 

BACA JUGA: DPRD Tubaba Gelar Paripurna dalam rangka penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan

Razia tersebut digelar di seputaran wilayah hukum polres Tubaba dengan upaya menekankan penurunan Covid-19 di Tubaba.

 

AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK. Kapolres Tubaba melalui AKP N. E. Panjaitan, mengatakan razia tersebut dilakukan untuk pengamanan dimasa PPKM di Tubaba.

 

"Tadi malam kita lakukan razia PPKM dan kita berhasil mengamankan 14 pengunjung karaoke yang melakukan kerumunan, di karaoke dan hiburan malam " kata Panjaitan dalam konferensi pers pada Jum'at (27/8/2021).

 

Ia juga menjelaskan 14 pengunjung yang berhasil kita amankan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan tes urine, dan hasil dari tes urine semua negatif narkoba dan kita pulangkan.

 

"Kita berikan himbauan kepada pengunjung untuk jangan sekali-kali menggunakan narkoba karma narkoba bisa menyesatkan mereka."himbaunya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Disdikbud Tubaba Larang Keras Sekolah Jual Beli LKS



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong