Logo Saibumi

Tiga Pelaku Pengeroyokan Driver Ojek Online Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tiga Pelaku Pengeroyokan Driver Ojek Online Ditetapkan Sebagai Tersangka

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Tiga pelaku pengeroyokan yang dilakukan karyawan resto terhadap driver online ditetapkan sebagai tersangka.

 

BACA JUGA: Pulang Sendirian dari Bimbingan, Laptop Mahasiswi Digasak Jambret

Diketahui driver ojek online Joddy (24) dikeroyok karyawan resto Ayam Geprek Berkokok lantaran pesanan yang tidak sesuai Senin (23/08/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari, dan pengeroyokan tersebut sempat terekam CCTV.

 

Akibatnya, Joddy harus menderita sejumlah luka memar di wajah dan kepala. Atas kejadian tersebut, korban juga langsung melaporkan peristiwa ke Polsek Kedaton. Laporan tersebut tertuang dalam LP/604-B/VIII/2021/LPG/RESTABALAM/SEKTOR KEDATON.

 

Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri mengatakan ketiga pelaku tersebut berinisial PR, AS dan JP yang merupakan karyawan resto Ayam Geprek Berkokok ditetapkan sebagai tersangka.

 

“Ketiga pelaku sudah diamankan dan sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Sementara ini, tiga orang ini lah yang bisa dibuktikan dan belum ada kemungkinan tersangka lain,” katanya, Jumat (27/8/2021).

 

Ery juga menambahkan, ketiga pelaku akan dijerat dengan pasal 170 KUHPidana dan saat ini telah ditahan di Polsek Kedaton.

 

“Sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan juga,” pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan "Driver Ojek online Jadi Korban Pengeroyokan Karyawan Resto Di Bandar Lampung".(Sinta)

BACA JUGA: BOR di 12 Rumah Sakit Bandar Lampung Kembali Turun Jadi 40 Persen



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong