Logo Saibumi

Driver Ojek online Jadi Korban Pengeroyokan Karyawan Resto Di Bandar Lampung

Driver Ojek  online Jadi Korban Pengeroyokan Karyawan Resto Di Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Seorang driver ojek online bernama Joddy Wijaya (24) warga Labuhan Ratu, Bandar Lampung menjadi korban pengeroyokan karyawan restoran, Senin (23/08/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

 

BACA JUGA: BMKG: Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Menurut keterangan korban bermula saat korban menerima orderan dari salah satu pengguna aplikasi ojek online di salah satu restoran Ayam Geprek yang berada di Jalan Dakwah, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

 

Setelah mengambil pesanan tersebut, korban mengantarkan ke rumah konsumen. Namun ternyata, pesanan yang dipesan oleh konsumen salah atau tidak sesuai. Akhirnya korban kembali lagi ke restoran tersebut dengan maksud mengganti pesanan sesuai permintaan pelanggan.

 

"Kemudian saya kembali lagi ke Ayam geprek untuk mengganti pesanannya dan menyuruh karyawan Ayam geprek mengantarkannya sendiri," kata Joddy. Senin (23/08/2021).

 

Terjadilah cek-cok antara driver dengan karyawan restoran dan akhirnya karyawan resto melakukan pegeroyokan terhadap korban.

 

Sebanyak 6 orang karyawan restoran langsung mengeroyok korban. "Ada yang mukul pakai helm Kebagian kepala, ada pakai tangan kosong beberapa kali ke wajah saya," kata Joddy.

 

Akibatnya korban mengalami sejumlah luka memar pada bagian wajah sebelah kiri dan memar di bagian kepala. "Untuk pengusutan lebih lanjut saya melaporkan ke Polsek Kedaton, Kota Bandar Lampung," kata Joddy.

 

Sementara itu, Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri membenarkan laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan yang dialami seorang driver ojek online.

 

Menurutnya, laporan tersebut sudah diterima dengan tanda bukti lapor nomor LP/604-B/VIII/2021/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT.

"Sedang kita selidiki. Saat ini kami masih mendalami keterangan korban dan saksi," kata Kapolsek. (Sinta)

BACA JUGA: Terdakwa Penipuan Pembayaran Pajak Dituntut 4 Tahun Penjara



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong