Logo Saibumi

Hari Terakhir PPKM Level 4, Ini Harapan Warga Kota Bandarlampung

Hari Terakhir PPKM Level 4, Ini Harapan Warga Kota Bandarlampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Hari ini, Senin 23 Agustus 2021, merupakan batas atau hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 untuk wilayah luar Jawa-Bali, termasuk Kota Bandarlampung.

 

BACA JUGA: Pasca Atap Roboh, Pedagang Stadion Mini Way Dadi Kini Dapat Berjualan Tanpa Kepanasan dan Kehujanan

Para Warga di Kota Tapis Berseri pun berharap pemerintah dapat memberikan keputusan yang tepat bagi masyarakat, di samping selama ini banyak kebijakan yang lebih membuat masyarakat menjadi sulit dalam setiap aktivitas.

 

Seperti yang dikatakan Denis. Pengendara roda dua ini, ia berharap pemerintah tidak memperpanjang pemberlakuan PPKM Level 4. "Saya cuma bisa berharap PPKM ini gak diperpanjang, penyekatan jalan segera berakhir. Sulit mau kemana-mana, apalagi kayak saya ini cuma pekerja," ungkap Denis kepada saibumi.com di lokasi penyekatan Jalan Antasari, Senin (23/8/2021).

 

 

Sementara itu, Tina pedagang aksesori handphone di Mal Kartini mengungkapkan, ia setuju apabila PPKM harus dilanjutkan. Namun, ia juga berharap mesti dilanjutkan mal bisa dibuka.

 

"Kayak saya gini yang berimbas karena mal ditutup cuma bisa bilang, gak apa-apa dilanjutkan PPKM tapi yuk dicoba mal dibuka, kalau mesti harus pake surat vaksin untuk bisa masuk ndak apa. Yang penting ada harapan buat kami-kami ini," jelas Tina.

 

Joko Sutrisno seorang pengendara ojek online mengatakan, tak apa mesti PPKM harus diperpanjang. "Gak apa diperpanjang, tapi penyekatan ini menurut saya tidak diadakan aja. Yang terjadi memang sepi di jalan utama, di jalur tikusnya malah padet, pasar gintung, kampung sawah, morotai, dan jalur tikus lain padet," pungkas Joko.

 

Ia pun mengajak kepada semua masyarakat agar selalu menjaga dan menerapkan 5M dimanapun berada. "Ayok lah kita sama-sama selalu terapkan 5M, semoga korona ini cepat musnah dari Bandarlampung," tukasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Meninggal di Taiwan, Dua Jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) Asal Lampung Dipulangkan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong