Logo Saibumi

Pasca Atap Roboh, Pedagang Stadion Mini Way Dadi Kini Dapat Berjualan Tanpa Kepanasan dan Kehujanan

Pasca Atap Roboh, Pedagang Stadion Mini Way Dadi Kini Dapat Berjualan Tanpa Kepanasan dan Kehujanan

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Para pedagang di Stadion Mini Way Dadi, Kota Bandarlampung yang sebelumnya terdampak atap roboh karena hujan, mulai bernafas lega. Pasalnya, saat ini atap tersebut sudah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Bandarlampung.

 

BACA JUGA: Meninggal di Taiwan, Dua Jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) Asal Lampung Dipulangkan

"Alhamdulillah udah dibenerin, dari dinas, emang belum semua sih. Tapi hari ini katanya mulai dilanjut lagi," ungkap Yuyun kepada saibumi.com, Senin (23/8/2021).

 

Disinggung sudah berapa hari perbaikan ini dilaksanakan, ia pun mengungkapkan, bahwa pengerjaan sudah dilaksanakan dari hari Sabtu 21 Agustus 2021. "Kalo pengerjaannya dari hari sabtu sih infonya," jelasnya.

 

 

Tak lupa dia pun berterimakasih kepada semua pihak, atas perbaikan yang dilakukan ini,"Saya sebagai pedagang disini berterimakasih ke semuanya, Alhamdulillah roda penjualan kembali jalan. Semoga setelah dipasang lagi kanopinya, ramai lagi," pungkas Yuyun.

 

Sebelumnya diberitakan, Meski Tanpa Atap, Pedagang di Sekitar Stadion Mini Way Dadi Mulai Membuka Lapaknya. (Riduan)

BACA JUGA: Hari Ini Operasi SAR KM EMJ Tujuh Ditutup



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong