Logo Saibumi

Kapan Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS 2021? Ini Jawaban BKN

Kapan Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS 2021? Ini Jawaban BKN

foto: ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Sejumlah peserta Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) CPNS 2021 masih menanti kepastian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait jadwal pelaksanaan SKD CPNS tahun ini.

 

BACA JUGA: Hari Terakhir PPKM Level 4, Ini Harapan Warga Kota Bandarlampung

Menanggapi hal tersebut, Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi (PPSS) BKN, Mohammad Ridwan, mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2021.

 

Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2021. Walau begitu, dia memastikan jika penyusunan jadwal SKD CPNS 2021 sudah memasuki tahap akhir.

 

Selain itu, rencananya pelaksanaan SKD CPNS 2021 akan dilaksanakan di 462 titik lokasi (Tilok) yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

“Saat ini kami di PPSS BKN sedang dalam tahap akhir penjadwalan SKD/Seleksi Kompetensi #2021IkutSeleksiCASN di 462 tilok di seluruh NKRI,” ujar Ridwan melalui akun Twitternya @abiridwan2173, Minggu, 22 Agustus 2021. (lita)

BACA JUGA: Pasca Atap Roboh, Pedagang Stadion Mini Way Dadi Kini Dapat Berjualan Tanpa Kepanasan dan Kehujanan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong