Logo Saibumi

KM EMJ 7 Belum Ada Kabar, Keluarga Korban: Apapun Kondisinya Kami Ikhlas

KM EMJ 7 Belum Ada Kabar, Keluarga Korban: Apapun Kondisinya Kami Ikhlas

Foto: Salah satu keluarga korban KM EMJ 7, Djenni Sutisna selaku Kakek Wahyu Aditya Pratama, Minggu (22/08/2021) (Saibumi.com/Sinta).

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sudah memasuki hari ke-7 Basarnas melakukan pencarian KM EMJ tujuh, hingga sampai saat ini belum ada informasi kembali. Diketahui dari 20 ABK, 8 orang merupakan warga Lampung, Minggu (22/08/2021).

 

BACA JUGA: Gencarkan Swab Antigen Secara Acak, Walikota: Ketika Semuanya Tertib Insyaallah Bandarlampung Masuk Zona Aman

Djenni Sutisna salah satu keluarga ABK yang masuk daftar pencarian berharap pencarian tersebut membuahkan hasil dan pihak keluarga sudah pasrah.

 

"Semoga bisa segera bisa ditemukan, apapun kondisinya kami ikhlas," kata Djenni, Minggu (22/8/2021).

 

Djenni merupakan kakek dari ABK bernama Wahyu Aditya Pratama (18) warga Jalan Pangeran Emir M Noer, Gang Camar, RT 14 LK II, Pengajaran, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

 

Kedua orang tua korban Agus Zainudin dan Wati sangat cemas dengan kondisi putra pertama dari 4 saudara. Terlebih lagi, kondisi ekonomi keluarga korban yang tidak memungkinkan untuk ikut serta dalam pencarian.

 

"Sekarang ibu sama bapaknya pergi ke TPI Lempasing, setahu saya mereka ini masih menunggu kepastian kabar anaknya," ujar Djenni.

 

Djenni juga berharap pihak perusahaan kapal agar dapat lebih proaktif lagi agar keluarga ABK yang belum diketahui nasibnya ini tidak cemas. "Minimal aktif memberikan informasi terbaru, ikut menenangkan keluarga," kata Djenni.

 

Berdasarkan informasi yang didapat dari tim Basarnas Provinsi Lampung, kapal yang ditumpangi Wahyu beserta ABK lainnya masih bergerak.

 

Artinya, kapal tersebut belum tenggelam namun posisinya belum diketahui. "Dari informasi itu ibarat nya kapal yang seharusnya bergerak ke selatan tapi berbelok ke arah barat," pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Minggu 22 Agustus 2021: Waspada, Potensi Hujan Lebat Disertai Petir di Wilayah Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong