Logo Saibumi

Bupati Musa Ahmad Target Tiga Pekan Kedepan Lamteng Masuk Zona Kuning Covid-19

Bupati Musa Ahmad Target Tiga Pekan Kedepan Lamteng Masuk Zona Kuning Covid-19

caption:Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat memberikan keterangan kepada pewarta

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah--Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menarget wilayah Kabupatennya masuk kedalam zona kuning covid-19 dalam kurun waktu tiga pekan kedepan. 

 

BACA JUGA: 28 Kepala Kampung di Lamteng Terima Penghargaan dari Bupati Musa Ahmad

Hal ini disampaikan bupati di sela kegiatan Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang dilakukan secara virtual di Gedung Agung Sesat Nuwo Balak, Selasa 17 Agustus 2021. 

 

Bupati memaparkan saat ini Lamteng masuk kedalam zona orange covid-19."Saya canangkan tiga minggu kedepan Lamteng masuk kedalam zona kuning,"kata Bupati.

 

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan serta TNI/Polri setempat yang telah bahu membahu, bekerja keras mengayasi pandemi covid-19.

 

"Kalian semua pejuang-pejuang yang tangguh. Saya minta kerja keras, kekompakan kita, kedisiflinan, dapat terus terjaga, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,"pungkasnya. 

 

Pantauan dilokasi hadir dalam kegiatan ini, Wabup Lamteng, dr Ardito Wijaya, Ketua DPRD Sumarsono, Kapolres, Dandim serta jajaran kepala SKPD setempat. Dalam kesempatan ini, bupati juga memberikan penghargaan kepada jajaran tenaga kesehatan, TNI/Polri, tokoh adat, masyarakat, agama, serta 28 kepala kampung. (Sansurya) 

BACA JUGA: Komang Koheri Resmi Membuka Pondok Pesantren dan Masjid



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong