Logo Saibumi

Komang Koheri Resmi Membuka Pondok Pesantren dan Masjid

Komang Koheri Resmi Membuka Pondok Pesantren dan Masjid

Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan peresmian pondok pesantren dan Masjid di Desa Subang Jaya, Dusun VI, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (14/8/2021)

 

BACA JUGA: KSP Lamteng Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Tanaga Pengajar dan Warga

Kegiatan persemian pondok pesantren dan Masjid ini juga dihadiri oleh Ibu Ni Ketut Dewi Nadi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Kapolsek Bandar Surabaya, Babimsa, tokoh agama dan warga masyarakat sekitar.

 

Ini merupakan sebuah bentuk perjuangan oleh wakil rakyat kita di DPR-RI tepatnya di komisi VIII yaitu bapak Komang Koheri bagi warga masyarakat di Lampung tengah, khususnya di Bandar Surabaya ini. Bapak Komang Koheri tidak memberi janji namun menyerap aspirasi dan mewujudkannya. Kami hanya bisa mendoakan kepada Tuhan agar Bapak Komang Koheri selalu diberkati dengan Kesehatan, kebahagiaan dan juga Ridha Allah. 

 

 "Setiap hal kecil yang kita lakukan untuk semua yang memerlukan dengan berlandaskan pada kasih maka itu merupakan sebuah ibadah yang berkualitas kepada Tuhan,” kata Komang Koheri.

BACA JUGA: Lampung Tengah Zona Orange, Musa Ahmad Sampaikan Kepada Menko Perekonomian Strategi Penanggulangan Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong