Logo Saibumi

KSP Lamteng Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Tanaga Pengajar dan Warga

KSP Lamteng Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Tanaga Pengajar dan Warga

foto: (Saibumi.com/Sansurya)

Saibumi.com,(SMSI), Lampung Tengah - Keluarga Sedulur Peduli (KSP) kembali salurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga dan pengajar di Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (14/8/2021).

 

BACA JUGA: Lampung Tengah Zona Orange, Musa Ahmad Sampaikan Kepada Menko Perekonomian Strategi Penanggulangan Covid-19

Sebanyak 102 paket sembako disalurkan kepada pengajar di Yayasan Yos Sudarso dan Badan Kerjasama Tubuh Kristus Lampung Tengah.

 

 

Hery Gunawan ketua KSP mengatakan, pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, terutama menjelang peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI dan peduli dampak pandemi Covid-19.

 

"Total 616 kami salurkan paket sembako kepada masyarakat di Lampung Tengah. Hari ini 102 paket sembako disalurkan ke dua lembaga pendidikan, khususnya di Bandar Jaya Timur," ujar Hery Gunawan.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan bantuan paket sembako diharapkan dapat meringankan beban terhadap sesama, serta menjalin kekerabatan.

 

"Bantuan ini murni dari kas anggota KSP, para donatur baik lembaga maupun perseorangan yang tak ingin disebutkan namanya," sebutnya.

 

 

Sementara para donatur yang ikut dalam kegiatan diantaranya Bank BRI Bandarjaya, BNI, Kombes Heri Setiawan Kabid Propam Polda Kalteng, Kombes Teddy Ristiawan Dirkrimum Polda Riau dan AKBP Popon Ardianto Sunggoro Wadirkrimsus Polda Lampung.

 

Ketua Yayasan Yos Sudarso, Lambok Nainggolan, mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan oleh KSP.

 

"Semoga ini (paket sembako) menjadi berkat buat kita semua, perantara kebaikan terhadap sesama, dan meringankan beban bagi yang membutuhkan," kata Lambok Nainggolan.

 

 

Menurut Lambok, saat ini yayasan yang dipimpinnya seperti juga lembaga lainnya, terdampak pandemi Covid-19, baik secara finansial dan juga program belajar mengajar.

 

Sebelumnya di beritakan, KSP Lamteng menggelar Bakti Sosial dengan pembagian 616 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin (9 /8/2021).

 

Pembagian ini, bentuk kepedulian KSP kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.( Sansurya)

BACA JUGA: Diduga Tidak Berizin, Jhonson Karaoke Terancam Ditutup



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong