Logo Saibumi

28 Kepala Kampung di Lamteng Terima Penghargaan dari Bupati Musa Ahmad

28 Kepala Kampung di Lamteng Terima Penghargaan dari Bupati Musa Ahmad

Caption: Eko Budi Prasongko (Kanan) Kepala Kampung Rantau Jaya Baru, Kecamatan Putra Rumbia saat menerima penghargaan dari Bupati Musa Ahmad

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Sebanyak 28 orang kepala kampung dari 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah (Lamteng) mendapat penghargaan dari Bupati Musa Ahmad.

 

BACA JUGA: Komang Koheri Resmi Membuka Pondok Pesantren dan Masjid

Penghargaan diberikan bupati di sela kegiatan Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 17 Agustus 2021.

 

Dalam sambutannya, bupati Musa Ahmad mengatakan penghargaan ini bentuk perhatian Pemkab kepada kepala-kepala kampung yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas terutama dalam mengatasi pandemi covid-19.

 

"Kalian (kepala kampung) adalah punggawa-punggawa saya yang hebat. Saya ucapkan terimakasih, dan dengan sedikit penghargaan ini, saya minta kinerja rekan- rekan semuanya kedepan dapat lebih ditingkatkan," pinta Bupati.

 

Sementara itu Bupati Musa Ahmad juga telah menarget wilayah Kabupatennya masuk kedalam zona kuning covid-19 dalam kurun waktu tiga pekan kedepan. ."Saya canangkan tiga minggu kedepan Lamteng masuk kedalam zona kuning," kata Bupati.(Sansurya) 

BACA JUGA: KSP Lamteng Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Tanaga Pengajar dan Warga



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong