Logo Saibumi

Bupati Musa Ahmad Minta Satpol PP Bisa Menempatkan Diri dan Kompak dalam Bekerja

Bupati Musa Ahmad Minta Satpol PP Bisa Menempatkan Diri dan Kompak dalam Bekerja

Caption: Bupati Musa Ahmad saat memberikan arahan kepada jajaran anggota Satpol PP setempat. Foto/Kominfo

Saibumi.com,(SMSI), Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat bisa menempatkan diri dan selalu kompak dalam bekerja.

 

BACA JUGA: Seandainya Kota Bandarlampung Terapkan Aturan Wajib Vaksin untuk Masuk Mal, Ini Tanggapan Warga

Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan arahan, motivasi, dan support kepada seluruh jajaran Satpol PP yang bertugas dikantor setempat, Kamis 12 Agustus 2021.

 

Bupati mengatakan, Pol PP merupakan pagarnya Pemerintah Daerah Lamteng."Kalian (Satpol PP) pagar pemerintah disini (Lamteng), saya minta harus bisa menempatkan diri dan selalu kompak dalam bekerja,"ujar Musa Ahmad.

 

"Apa yang menjadi kekurangan saat ini harus segera di perbaiki. Polisi Pamong Praja harus bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh ASN di Lampung Tengah," imbuhnya

 

Sat Pol PP juga lanjut bupati, harus mengedepankan sikap humanis kepada seluruh masyarakat, terutama terkait penertiban di masa pandemi.

 

"Dimasa pandemi ini Pol PP harus bisa Humanis terhadap masyarakat didalam penertiban sehingga Pol PP mendapatkan tempat di hati masyarakat dan yang terpenting Polisi Pamong Praja harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dalam bekerja dalam pengabdian terhadap masyarakat,"pungkasnya (*)

 

[Reporter Saibumi.com/Sansurya]

BACA JUGA: Berjemur di Pagi Hari Apakah Memperkuat Daya Tahan Tubuh? Ini Penjelasannya



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong