Logo Saibumi

Wujudkan Ekonomi Masyarakat, Taman Seribu Bunga di Simpang Penawar Sudah 12,5 Persen Berjalan

Wujudkan Ekonomi Masyarakat, Taman Seribu Bunga di Simpang Penawar Sudah 12,5 Persen Berjalan

Foto: Ilustrasi Kampoeng Anggrek

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang - Proyek pembangunan taman seribu bunga yang berlokasi sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim), Simpang Penawar Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), kini telah masuk tahap 12,5 persen pengerjaan. taman seribu bunga yang berlokasi di jalan lintas timur simpang penawar kecamatan banjar margo, Kepala Dinas PUPR Tuba, Puncak didampingi kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA) Diki, Kamis (12/08/2021).

 

BACA JUGA: Tangis Haru Inilah Perpisahan Sertijab Polres Tubaba

Puncak mengatakan, taman seribu bunga ini di bangun agak sedikit berbeda dengan taman-taman lainnya.


"Taman ini akan di lengkapi dengan ornamen masjid apung, kolam buatan, area out pot, bangunan UMKM yang nanti nya bisa bermanfaat bagi warga setempat dan bisa memanfaatkan nya untuk meningkat kan perekonomian masyarakat di seputaran lingkungan taman seribu bunga ini," ucapnya.

 

Puncak juga mengatakan, pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan taman seribu bunga ini bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan untuk, dapat dikerjakan dengan ketentuan sesuai dengn jadwal pengerjaannya.

 

"Mudah-mudahan pengerjaan taman seribu bunga ini bisa selesai tepat waktu pengerjaan nya dan tentu nya sesuai dengan harapan kita bersama, Smoga bisa bermanfaat buat warga masyarakat sekitar taman ini. Kalau untuk pagu nya sendiri menelan anggaran sebesar Rp 12.804.427.008.02," jelas Puncak.

BACA JUGA: Kapolda Lampung Tinjau Fasilitas Kesehatan Thermal Therapy di Tubaba



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong