Logo Saibumi

Tangis Haru Inilah Perpisahan Sertijab Polres Tubaba

Tangis Haru Inilah Perpisahan Sertijab Polres Tubaba

Foto: Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman dengan AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K.,M.H, di Mapolres setempat, Kamis (12/08/2021) pukul 13.00 WIB.

 

BACA JUGA: Kapolda Lampung Tinjau Fasilitas Kesehatan Thermal Therapy di Tubaba

Penuh rasa haru, saat AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan kata-kata perpisahan di depan Kapolres Tubaba, yang baru AKBP Sunhot P Silalahi, Waka Polres Tubaba, Kabag Ops, PJU dan Perwira Polres, para Kapolsek, dan sejumlah anggota yang hadir.

 

"Meski merasa berat meninggalkan Mapolres Tubaba, karena menjabat 20 bulan menjadi Kapolres. Namun karena harus melaksanakan tugas dan jabatan baru di Polres Lampung Barat, dengan terpaksa saya harus meninggalkan Tubaba,"ujarnya. 

 

Sementara itu Kapolres Tubaba yang baru AKBP Sunhot P Silalahi menyampaikan, kebanggannya terhadap kinerja AKBP Hadi Saepul Rahman, meski 20 bulan menjabat Kapolres Tubaba tetap Lepas sambut ini, bisa menjadi motivasi untuk membangun Polres Tubaba, dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Hadi Saepul Rahman, yang sudah sangat baik.

BACA JUGA: Dinsos Tubaba Bersama Tagana dan TGSK lakukan Penyemprotan Disinfektan.



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong