Logo Saibumi

Dinsos Tubaba Bersama Tagana dan TGSK lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Dinsos Tubaba Bersama Tagana dan TGSK lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Foto: Dinsos Tubaba bersama Tagana dan TGSK lakukan penyemprotan disinfektan [Saibumi.com/Sapriyadi]

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Pemkab Tubaba) melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana dan TGSK lakukan penyemprotan disinfektan di seputaran kompleks Perkantor Dinas Tubaba.

 

BACA JUGA: Polres Tubaba Bersama Komunitas GANAS Tubaba Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Dikatakan Tedi Candra, Kordinator Taruna Sinaga Bencana Kabupaten Tubaba mengatakan, kegiatan itu meliputi unsur perpanjangan tangan Dinas sosial.

 

"Usai melakukan penyerahan sembako dari bapak Gubernur Lampung, kita melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor dinas," kata Tedi Candra kepada wartawan saibumi.com, pada Kamis (12/8/2021).

 

Adapun keanggotaan yang mengikuti yaitu murni perpanjang tangan dari dinas sosial kabupaten Tubaba.

 

"Kita 4 (empat) anggota terdiri dari Tagana dengan TGSK,"singkatnya.

 

Sasaran dari penyemprotan disinfektan, Tedi menjelaskan bahwa penyemprotan tersebut di lakukan di wilayah yang sudah di tentukan dan di pastikan rampung hari ini.

 

"Untuk target, hari ini kita targetkan selesai dan wilayah yang kita lakukan penyemprotan yaitu seluruh wilayah perkantoran yang berada dalam kompleks perkantoran SMK tulang bawang tengah," paparnya.

 

Dirinya berharap, dengan di lakukannya penyemprotan disinfektan ini bisa membantu pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, terlebih agar wilayah perkantoran ini bisa bersih dari penularan Covid-19." Harapannya. (Sapriyadi)

 

BACA JUGA: Pembangunan Pertashop di Panaragan Jaya, Ditolak Warga Yang Berdagang BBM Eceran

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA