Logo Saibumi

PPKM Diperpanjang Lagi, Disnak Tubaba Pastikan Harga Daging Stabil

PPKM Diperpanjang Lagi, Disnak Tubaba Pastikan Harga Daging Stabil

Photo: Nazaruddin, Kepala Dinas Peternakan Tubaba [Saibumi.com/Sapriyadi]

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Dinas Peternakan (Disnak) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), nyatakan harga daging sapi dalam perpanjangan PPKM tidak ada peningkatan harga.

 

BACA JUGA: Kabar Gembira Harga Cabai Turun Hingga 18 Ribu per Kg di Tubaba

Nazaruddin, Kepala Dinas Peternakan Tubaba mengatakan, tidak ada kenaikan dalam harga daging sapi dan ternak lain.

 

"Kita dari Disnak sudah melakukan pengecekan di lapangan mulai dari harga peternak hingga penampung nya." Kata Nazaruddin kepada wartawan saibumi.com. pada Rabu (4/8/2021).

 

Berdasarkan harga daging dalam perpanjangan PPKM harga tetap pada standar nya baik perkilogram daging maupun perkilogram hidup.

 

"Kalau daging sapi sekarang standar dengan harga Rp.115.000 - Rp.125.000 per kilogram nya, artinya masih standar, dan harga perkilogram sapi hidup jantan masih di angka Rp.40.000 - Rp.45.000 perkilogram dan sapi betina Rp.35.000 - Rp. 40.000 perkilogram."jelasnya.

 

Dan kita mengharapkan harga ini tetap stabil dan tidak ada kenaikan hingga kebutuhan masyarakat selalu terjaga.

 

"Pada hari raya idul Fitri dan Idul Adha dan sampai saat ini daging tetap stabil dan saya berharap kiranya untuk di Tubaba semua harga bahan pokok bisa terjaga hingga kebutuhan masyarakat dalam PPKM ini dapat terjaga." Tutupnya. (Sapriyadi)

BACA JUGA: Polres Tubaba gelar vaksinasi Dosis 1 kepada Mahasiswa/i dan Masyarakat Tubaba



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong