Logo Saibumi

Polres Tubaba Bersama Komunitas GANAS Tubaba Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Polres Tubaba Bersama Komunitas GANAS Tubaba Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama dengan komunitas Generasi Adventure Trail Sejati (GANAS) Tubaba gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat setempat.

 

BACA JUGA: Pembangunan Pertashop di Panaragan Jaya, Ditolak Warga Yang Berdagang BBM Eceran

Pemberian bantuan sosial tersebut menyasar kepada anak yatim piatu yang telah di tinggalkan kedua orang tua nya meninggal dunia akibat covid-19.

 

AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Kapolres tubaba mengatakan, kepedulian terhadap masyarakat saat pademi ini sangat di harapkan warga masyarakat kurang mampu.

 

"Bantuan ini merupakan bantuan dari pusat yang kita salurkan bersama komunitas GANAS yang hadir ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim-piatu yang di tinggalkan oleh kedua orang tua nya meninggal dunia akibat covid-19." Kata Hadi Saepul Rahman kepada wartawan Saibumi.com pada Senin (9/8/2021).

 

Selain itu, melalui perintah Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, jajaran polres melalui bhabinkamtibmas melaksanakan pembagian bantuan sosial bersama dengan pemerintah Tiyuh.

 

"Telah di laksanakan juga jajaran bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan pembagian bantuan sosial tersebut yang di laksanakan bersama dengan pemerintah tiyuh setempat dan hanya terbatas." Ujarnya.

 

Kapolres berharap, dengan di salurkannya bantuan sosial ini agar dapat sedikit bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima, dan tak hentinya Kapolres menghimbau agar selalu patuhi prokes.

 

"Kami mengharapkan bantuan ini bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dengan secukupnya, serta kepada warga masyarakat agar selalu taati aturan pemerintah, karna kunci dari keselamatan masyarakat adalah dri kesadaran kita masing-masing." Harapannya. (Sapriyadi) 

BACA JUGA: BPBD Tubaba Kabarkan Cuaca di Tubaba Masuk Musim Kemarau

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA