Logo Saibumi

Mau Tahu, Inilah 4 Kunci Hidup Sukses Ngga Pake Drama

Mau Tahu, Inilah  4 Kunci  Hidup Sukses Ngga Pake Drama

Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Kunci Hidup kenali empat kekuatan ini. "Dream Big, Work Hard, Never Give up, Keep Strong in Faith" apa maksud dari empat kata ini? simak penjelasannya di bawah ini.

 

BACA JUGA: Lampung Krakatau Festival Kembali Ditiadakan Tahun Ini

Hidup itu proses, maka jangan banyak protes, tapi mau berproses. Ada empat kunci hidup tuk menjadi sukses. Pertama, big dream. Beranilah tuk mimpi besar. Banyak penemu, orang sukses, pemimpin sukses, pengusaha sukses, petani sukses, dan orang sukses bermula dari mimpi. Tapi kenapa mimpi tak kunjung menjadi nyata, inilah realita. Yach kalau cuma mimpi saja tanpa perjuangan dan usaha selamanya tak pernah mimpi menjadi nyata.

 

Kedua, Work hard, beranilah tuk berjuang bukan jadi pecundang. Beranilah mencari peluang bukan menyalahkan. Yakinlah setiap usaha, setiap kerja, setiap perjuangan, setiap tetes keringat, dan air mata yang tertumpah, akan membawa berkah.

 

Take action, beranilah tuk memulai, nggak usah yang besar mulailah dari yang sederhana, mulailah dari yang kecil. Karena sukses bukan bermula dari yang besar tapi berawal di yang kecil, sederhana, bahkan mungkin biasa.

 

Ketiga, never give up, jangan menyerah. Kesulitan, kegagalan, tantangan, keterpurukan, kesedihan dan kejatuhan pasti akan kita alami dalam proses hidup. Jangan menyerah, bukan kita sendiri kok yang mengalami. Orang lain pun mengalami. Berhentilah menyalahkan dan mencari kesalahan. Tapi belajarlah dari kegagalan. Belajarlah tuk berproses. Never give up. Memang tak membuat terbang, kalah tak membuat patah. Belajarlah dari setiap kegagalan karena disitulah pijakan kuat tuk naik tangga kesuksesan. Jadilah pemenang bukan pecundang.

 

Keempat, Keep strong in faith, Iman menjadi dasar kokoh dari semua proses hidup. Yang memungkinkan mimpi menjadi nyata. Yang menjadikan usaha dan kerja bermana, yang menjadikan gaji jadi rejeki. Hidup penuh berkat dan mujijat. Iman memungkinkan tuk bangkit dari keterpurukan karena iman menumbuhkan kasih dan harapan. Ingat selalu ada jalan bagi yang punya harapan dan iman. Apa pun kondisi kita saat ini ingatlah empat kunci hidup: Big dream, work hard, never give up, keep strong in faith. Deo Gratias.Edo/Rio.Scj

BACA JUGA: Harapan Jokowi Luncurkan OSS, Perkuat Investasi RI Mudah dan Kredibilitas



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong