Logo Saibumi

Lampung Krakatau Festival Kembali Ditiadakan Tahun Ini

 Lampung Krakatau Festival Kembali Ditiadakan Tahun Ini

Sumber foto: Instagram @dudydaulay

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Pemerintah Provinsi Lampung kembali meniadakan acara tahunan Lampung Krakatau Festival (LKF) tahun ini.

 

BACA JUGA: Harapan Jokowi Luncurkan OSS, Perkuat Investasi RI Mudah dan Kredibilitas

Menurut penuturan dari Kasi Pengembangan Segmen Pasar Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Drs. Indra Jamal Nur, mewakili Kabid Pengembangan Kelembagaan Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Melly Ayunda SE. acara tahunan yang biasanya diadakan pada bulan Agustus ini kembali tidak dilakukan pada tahun 2021.

 

" Memang belum ada pengumuman dari kami kepada media. Dua tahun ini sepertinya belum bisa," ujarnya. Senin (09/08) di Bandarlampung.

 

Menurutnya, hal ini karena adanya re-fokus finansial serta mencegah adanya kerumunan masyarakat, mengingat di Lampung pandemi masih tinggi dan beberapa wilayahnya termasuk zona merah.

 

"Kita juga mau melaksanakan itu secara hybrid atau virtual, namun dikarenakan lebih mengedepankan kebijakan re-fokus maka kegiatan yang seyogyanya dapat dilaksanakan secara virtual dan hybrid tetap belum bisa dilaksanakan sejauh ini," katanya. (SB.06)

BACA JUGA: Pantai Railay Salah Satu Wisata Eksotis Memanjakan Mata Wisatawan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong