Logo Saibumi

Update CPNS Kota Bandarlampung, 102 Pelamar Berhasil Lakukan Masa Sanggah

Update CPNS Kota Bandarlampung, 102 Pelamar Berhasil Lakukan Masa Sanggah

Foto: Ilustrasi CPNS (Istimewa)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dari 230 pelamar CPNS yang tidak memenuhi syarat ketentuan pelamar, diketahui baru 102 pelamar di Kota Bandarlampung yang melakukan sanggahan

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung, Wakhidi menjelaskan data tersebut berdasarkan update data per 6 Agustus 2021 petang.

BACA JUGA: Lampung Pasien COVID 19 Bertambah 696 Kasus Perhari, 75 Orang Meninggal

Informasi yang berhasil saibumi.com himpun, Kabid Pengadaan Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Eni Dhartati mengatakan Waktu sanggah untuk hasil seleksi administrasi pada 4-6 Agustus 2021

"Selanjutnya panitia seleksi dari instansi akan memverifikasi sanggahan yang disampaikan pelamar. Pengumuman hasil masa sanggah akan diumumkan 15 Agustus 2021," ungkap Eni, Sabtu, (7/8/2021).

Untuk informasi, pada tahun 2021, Pemkot Bandar Lampung membuka 46 kuota CPNS yang keseluruhannya ialah formasi Tenaga Kesehatan. (*)

BACA JUGA: Hari Kemerdekaan RI, 512 Warga Binaan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Akan Dapat Remisi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong