Logo Saibumi

Tinjau Pasar Tengah, Kapolresta Bandar Lampung Himbau Toko Obat dan Apotek yang Boleh Beroperasi

Tinjau Pasar Tengah, Kapolresta Bandar Lampung  Himbau Toko Obat dan Apotek yang Boleh Beroperasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung -Kepala Polresta Kota Bandar Lampung, Komisaris Besar Polisi Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. memberikan himbauan kepada pedagang di areal Komplek Pasar Tengah Kota Bandar Lampung. Kamis, (15/7/202).

Dalam himbauannya itu Yan Budi mengajak pedagang untuk mematuhi peraturan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bandar Lampung ihwal PPKM yang sedang dilaksanakan di Bumi Tapis Berseri ini

BACA JUGA: Lamtim Zona Merah, Dandim Bersama Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar Pengecekan PPKM

"Karena ada dasar hukumnya, jadi silakan disampaikan. Kepada seluruh toko-toko, kecuali toko obat dan apotik. Toko sepatu, baju, grosir, tas, dan lainnya tutup," ucapnya

 

Ia pun menambahkan, untuk para pedagang harus tetap mematuhi protokol kesehata dan menjaga daya tahan tubuh

"Yang berada diluar tetap gunakan masker, terapkan protokol kesehatan," pungkasnya

 

Pantauan saibumi.com di lokasi pasar tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, terlihat mengunjungi pasar yang berada di pusat kota tersebut. Dalam kunjungannya itu Bunda Eva mengingatkan kepada para pedagang untuk menutup dulu rukonya selama PPKM Darurat ini berlangsung.(*)

BACA JUGA: Pro dan Kontra PPKM Darurat, Pemprov Lampung Ambil Konsisten Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong