Logo Saibumi

Pro dan Kontra PPKM Darurat, Pemprov Lampung Ambil Konsisten Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat

Pro dan Kontra PPKM Darurat, Pemprov Lampung Ambil Konsisten Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung agar konsisten menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Rabu (14/07/2021)


Dia mengajak Wali Kota Bandarlampung bersama forkopimda setempat untuk terus menyosialisasikan PPKM Darurat ini kepada masyarakat dan petugas satgas yang bertugas di lapangan, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada saat PPKM Darurat.

BACA JUGA: Lamtim Zona Merah, Dandim Bersama Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar Pengecekan PPKM

 

Kapolda juga menambahkan keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan tujuan utama di terapkannya PPKM Darurat.

 

"Pro dan kontra PPKM Darurat pasti ada, dengan niat baik dan tulus dari pemerintah daerah dan forkopimda, kita harus jalan terus dan konsisten karena keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah yang paling utama," ujar Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiatno saat beri keterangan.

 

 

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan PPKM Darurat serta disiplin prokes ke masyarakat.



Menurut pantauan Saibumi.com Kapolda juga berharap kepada masyarakat bersama-sama mendukung PPKM Darurat sebagai ikhtiar dalam menekan percepatan penularan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, menaati peraturan serta mematuhi jam operasional buka tutup pertokoan dan tempat makan.



 



BACA JUGA: Fenomena Aphelion Ramai Diperbincangkan, BMKG: Tidak Perlu Khawatir Secara Berlebihan



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong