Logo Saibumi

Christian Chandra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSMTI LAMPUNG 2021 - 2025

Christian Chandra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSMTI LAMPUNG 2021 - 2025

 

Saibumi.com - ( SMSI ), Bandar Lampung, PSMTI Lampung  ( Paguyupan Sosial Marga Tionghoa  Indonesia ) 23/5/2021 baru saja selesai menyelenggarakan Musyawarah Provinsi yang digelar di Radisson Hotel.

Christian Chandra. SH.MM secara aklamasi mendapat dukungan dari 9 kabupaten /kota PSMTI yang ada di Provinsi Lampung yaitu Bandar Lampung, Pesawaran, Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Timur, Tanggamus, Pringsewu.

BACA JUGA: Dewan Dakwah Provinsi Lampung Lakukan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

 

Sementara2 kabupaten yang hadir kabupaten Lampung Selatan dan Lampung barat sebagai peninjau dalam kegiatan ini.

 

Christian Chandra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, ini merupakan amanat baginya untuk kedepan lebih baik lagi memimpin PSMTI LAMPUNG, beliau menyampaikan didalam melaksana program kerja PSMTI pastinya beliau banyak kekurangan karena keterbatasan,  mohon maaf kepada Semua pihak yang tergabung didalam kepengurusan, Baik kepada pengurus Provinsi , kabupaten/ kota maupun Para anggota  PSMTI serta tak lupa mohon maaf kepada Para ketua  Yayasan, Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Badan Pemeriksa keuangan, Dewan Penyatun dan Dewan Lainnya.

 

Christian Chandra juga menyampaikan permohonan maaf pada Musyawarah Provinsi PSMTI ini tidak dapat mengundang semua pengurus yang ada karena dibatasi oleh aturan Satgas Covid 19, dimana jumlah peserta di batasi.

 

Ketua umum PSMTI David Herman jaya yang hadir dalam kegiatan Musprov PSMTI Lampung, dan didampingi beberapa Pengurus PSMTI Pusat menyampaikan apresiasi kepada Pengurus PSMTI Lampung,  dimana Musprov PSMTI berjalan sesuai AD/ART PSMTI dan seluruh peserta yang hadir mengikuti protokol kesehatan. Dan selain itu pengurus kabupaten/kota yang ada di Lampung sangat aktif, dan David Herman Jaya juga berpesan, PSMTI diharapkan berperan aktif ditengah kondisi bangsa kita menghadapi situasi sulit, PSMTI harus bisa terus bermanfaat ditengah masyarakat.

 

Mungliana. SE selaku ketua panitia Musyawarah Provinsi PSMTI Lampung menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, saat ditemui repoter Saibumi.com

Saibumi - Irawan

BACA JUGA: Polisi Tangkap 8 Orang yang Diduga Dalang Aksi Pembakaran Polsek Candipuro



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong