Logo Saibumi

Dewan Dakwah Provinsi Lampung Lakukan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

Dewan Dakwah Provinsi Lampung Lakukan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Dewan Dakwah Provinsi Lampung melakukan galang dana kemanusiaan untuk Palestina dan terkumpul sejumlah Rp121,39 juta lebih.

"Dewan Dakwah juga ikut serta aktif dalam kegiatan aksi bela Palestina baik media massa, media sosial, kajian maupun turun ke jalan bersama seluruh ormas lainnya," ujar Koordinator Laznas Dewan Dakwah Lampung, Cipto Wadi, dalam keterangannya.

BACA JUGA: Melihat Sekaligus Belajar Warisan Budaya Di Museum Lampung

Menurutnya penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina akan terus dilakukan secara daring dan luring dan menyerahkannya ke Sekretariat Dewan Dakwah Lampung.

"Dana yang sudah terkumpul oleh Dewan Dakwah di salurkan secara langsung ke Gaza, Palestina berupa ambulans Dewan Dakwah, air bersih, rumah sakit, obat-obatan dan lain-lain," katanya.

Penggalangan dana akan terus di buka dan bagi masyarakat Lampung yang ingin menyalurkan bantuan atau donasi untuk Palestina dapat melalui Laznas Dewan Dakwah Lampung dengan nomor Rekening 3550003162, atas nama Laznas Dewan Dakwah Bank Muamalat Indonesia atau diserahkan langsung melalui sekretariat dewan dakwah Provinsi Lampung.

Dewan Dakwah juga mengajak masyarakat untuk mendukung dalam bentuk doa, materi, non materi dan menghalau hoaks maupun fitnah serta menyampaikan kebenaran karena menurutnya hal ini bukanlah persoalan kecil tetapi menyangkut kemanusiaan. (SB.06)

 

BACA JUGA: Covid-19 Menyebabkan Banyak Orang Banting Setir Jadi Pedagang Online



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong