Logo Saibumi

Transaksi Menggunakan ATM Link Bank BUMN Akan Dikenakan Biaya Per 1 Juni 2021

Transaksi Menggunakan ATM Link Bank BUMN Akan Dikenakan Biaya Per 1 Juni 2021

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Mulai 01 Juni 2021 Bank BUMN (BNI, BRI, BTN dan Mandiri) akan memberlakukan peraturan baru yakni setiap transaksi cek saldo dan tarik tunai di ATM Bank Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yang berbeda atau ATM Link akan dikenai sejumlah biaya dari yang sebelumnya gratis.

Dilansir dari website resmi BNI, hal ini terjadi dalam rangka mendukung kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Adapun biaya transaksinya yaitu: cek saldo dari Rp. 0 menjadi Rp. 2.500, tarik tunai dari Rp. 0 menjadi Rp. 5000, sedangkan transfer masih tetap Rp. 4000.

BACA JUGA: Dewan Dakwah Provinsi Lampung Lakukan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

Biaya administrasi ini berlaku mulai 01 Juni 2021 hingga seterusnya sampai dengan adanya perubahan di kemudian hari yang akan diberlakukan kepada nasabah Bank BUMN yang bertransaksi di ATM Bank Himbara lain (Mandiri, BRI dan BTN) atau ATM dengan tampilan ATM Link.

Selanjutnya, biaya transaksi tersebut akan didebet langsung dari rekening nasabah pada saat nasabah melakukan transaksi. (SB.06)

 

BACA JUGA: Dinkes Bandarlampung Sebut 7 Pelaku Perjalanan Positif COVID-19 diisolasi di RSBNH



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong