Logo Saibumi

Ketua SMSI Lampung Dorong Pemerintah Agar Perhatikan Jalan Rusak

Ketua SMSI Lampung Dorong Pemerintah Agar Perhatikan Jalan Rusak

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Menanggapi perihal jalan rusak di Jl. P. Tirtayasa, Sukabumi Kota Bandar Lampung daerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (21/03/24).

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Provinsi Lampung Donny Irawan S.E meminta agar Pemerintah lebih perhatian terhadap Infrastruktur Jalan mengingat pada saat Libur Lebaran Sai Bumi Ruwa Jurai ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata dari berbagai daerah.

Sebelumnya, telah diberitakan Jalan Rusak di Jl. P. Tirtayasa, Campang Jaya Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan.

BACA JUGA: Kemenkumham Lampung Beserta Kemenkopolhukam Polri Serta BNN Gelar Sosialisasi dan Pengendalian Pengawasan Bersama Terhadap Narkotika

"Pemerintah harusnya lebih peka (Mudah Merasa) bukan hanya saat dikeluhkan masyarakat saja, tetapi dalam menghadapi momen seperti Libur Lebaran ini. Lampung kan jadi salah satu tujuan wisata bagi daerah sekitarnya," ujar Donny salah satu ketua Himpunan Wiraswasta Nasional.

Menurut Ketua SMSI Lampung, sudah seharusnya pemangku kepentingan dapat memfasilitasi Infrastruktur yang baik terutama akses jalan guna menunjang potensi Pariwisata yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai ini.

"Pemerintah sebaiknya lebih fokus pada kebijakan dan pembangunan yang memang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Jangan malah terkesan cari panggung dengan bagi-bagi sembako agar dapat perhatian warga. Itu bukan langkah yang konkret. Ada banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan," katanya

Pimpinan Multi Media yang rajin menampung keluhan masyarakat ini mengungkap, Jalan Rusak bahkan sampai di Tengah kota Bandar Lampung yakni di Jl. Way Semangka Pahoman sering mengakibatkan Kecelakaan terutama bagi pengendara roda dua.

"Ini cukup membahayakan kalau dibiarkan begitu saja terutama pengendara motor, sering terjatuh karena Jalan rusak dan berlubang." Tuturnya

"Saya berharap kepada pemerintah agar lebih perhatian lagi terkait jalan rusak dan berlubang, semoga dapat dengan cepat diperbaiki," pintanya (*)

BACA JUGA: Kemenkumham Lampung Beserta Kemenkopolhukam Polri Serta BNN Gelar Sosialisasi dan Pengendalian Pengawasan Bersama Terhadap Narkotika

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA