Logo Saibumi

Kedapatan Bawa Senpi dan 7 Kunci Leter T, SF Ditangkap

Kedapatan Bawa Senpi dan 7 Kunci Leter T, SF Ditangkap

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Seorang pria berinisial SF berusia 22 tahun yang diduga pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus Satlantas Polresta Bandar Lampung pada Senin, 27 Juni 2022 sekira pukul 14.46 Wib. 

 

BACA JUGA: Usaha Sepi Kala Pandemi, Yu Im Ajak Semua Bangkit dan Jangan Berputus Asa

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan mengatakan penangkapan itu bermula ketika anggota yang sedang berpatroli melihat kendaraan tanpa nomor polisi dan tindakannya sangat mencurigakan, seolah sedang mengincar target. 

 

"Karena mencurigakan langsung dikejar oleh anggota, jadi dia berdua bersama rekannya berboncengan motor," ungkapnya. 

 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa SF ini merupakan warga Haji Pemanggilan, Anak Tuha, Lampung Tengah. 

 

"Jadi, kami kejar dari jalan Sultan Agung, masuk ke Jalan Sultan Haji, dan ke Jalan Harapan, Sepang Jaya, Labuhan Ratu," jelasnya. 

 

Kemudian, di Jalan Harapan, Sepang Jaya inilah pelaku sempat terjatuh, dan dibantu warga turut membantu mengamankan pelaku. 

 

"Saat kami melakukan pemeriksaan terhadap SF ditemukanlah kunci letter T ada 7 buah, lalu kunci L dan sebuah senjata api yang ada di pinggang, namun untuk jumlah amunisi belum tau jumlahnya, badan sepeda motor Beat hitam merah tanpa plat milik pelaku," beber Rohmawan. 

 

Namun, meski SF berhasil diamankan. Satu rekannya SF yang berboncengan dengannya berhasil melarikan diri. 

 

"Satu pelaku kabur karena ketakutan, jadi hanya satu ini yang ditinggal, lalu sepeda motornya tertinggal," imbuhnya. 

 

Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, SF pun dibawa dan diamankan ke Mapolres Bandar Lampung dan diserahkan kepada Reskrim Polresta Bandar Lampung. (Riduan)

BACA JUGA: Pernyataan Sikap Koalisi Satu Suara untuk Keadilan Korban Kekerasan Seksual

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA