Logo Saibumi

Kodim 0813 Bojonegoro Siap Amankan Kegiatan "Bojonegoro Bersholawat"

Kodim 0813 Bojonegoro Siap Amankan Kegiatan "Bojonegoro Bersholawat"

Saibumi.com (SMSI), Bojonegoro, - Kodim 0813 Bojonegoro siap mensukseskan dan mengamankan gelaran Bojonegoro Bersholawat yang akan dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang akan digelar di alun alun Pemkab Bojonegoro, Senin (27/6/2022).

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Heri Sukiyanto dalam keterangannya mengatakan bahwa, Kodim 0813 Bojonegoro siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait pengamanan acara Bojonegoro Bersholawat yang akan dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

BACA JUGA: 4 Pejabat Utama Polda Lampung Resmi Berganti

"Setelah melakukan rapat koordinasi kami langsung melakukan ploting pasukan, puluhan personil akan kami tempatkan sesuai titik-titik pengamanan yang telah ditentukan, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak polri dan instansi terkait tentang pelaksanaan kegiatan," ungkap Kapten Hery.

Pihaknya menghimbau dan berharap kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19, menurutnya acara akan berjalan dengan baik apabila semua pihak yang hadir dapat mematuhi dan mengikuti arahan dari panitia.

"Ikuti semua arahan dan himbauan dari panitia dan pihak pengamanan agar kegiatan Bojonegoro Bersholawat berjalan aman, lancar dan kondusif. Mari bersama sama menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat," pungkas Pasiops.

BACA JUGA: Sunatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA