Logo Saibumi

DPD Garnita Kota Bandar Lampung Dilantik, Herman HN: Saya Harap Selalu Dekat Dengan Rakyat

DPD Garnita Kota Bandar Lampung Dilantik, Herman HN: Saya Harap Selalu Dekat Dengan Rakyat

Foto: Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita (GARNITA) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung diselenggarakan di Ballroom Swiss-Belhotel, Sabtu, (4/6/2022).

 

BACA JUGA: Profil Haryadi Suyuti Mantan Wali Kota Jogja yang di OTT KPK: Pendidikan, Asal Partai, Karier, dan Keluarga

Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN mengatakan organisasi Garnita Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung yang hari ini dilantik, untuk selalu dekat dengan rakyat dan selalu mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh rakyat. 

 

"Sepanjang kemampuan kita, misalnya masyarakat meminta kepada pihak pemerintah daerah agar ada perbaikan jalan kita kawal langsung ke Pemerintah Daerah," tuturnya.

 

Selanjutnya, untuk Ketua yang baru yaitu Rahmawati Herdian, mantan Walikota Kesepuluh Kota Tapis Berseri itu juga berpesan hal yang sama untuk selalu dekat dengan rakyat. 

 

"Garnita Malahayati NasDem bertujuan untuk memajukan organisasi yang bisa membantu masyarakat. Saya ini tegas dan untuk membantu rakyat saya senang, jadi kita harus baik dengan siapapun," ungkapnya.  

 

Sementara itu, ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung Siti Rahmah, mengatakan pelantikan Garnita Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung untuk memberikan ruang kepada wanita-wanita Indonesia khususnya Bandar Lampung untuk bisa mengisi keterwakilan di parlemen. 

 

"Jangan coba-coba menjadi anggota dewan jangan coba-coba itu pesan dari Ketua DPW. Jadi harus siap dan bekerja untuk rakyat," tegasnya. 

 

Selain daripada itu, dirinya pun berharap agar Eva Dwiana bisa melanjutkan memimpin Kota Bandar Lampung. 

 

"Termasuk mendorong Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN menjadi orang no satu di provinsi Lampung," jelasnya. 

 

Menanggapi hal tersebut, Rahmawati mengamini apa yang diutarakan oleh sang Ketua, dirinya mengatakan akan menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya. 

 

"Partai Nasdem Lampung kedepan akan meraih yang terbaik 14 Febuari 2024, tapi harus berjuang untuk rakyat dulu, kita kerja melayani rakyat, untuk itu di perlukan kerja keras, agar partai Nasdem Lampung ini bisa menjadi partai pemenang pemilu 14 Febuari 2024," tukasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Mantan Walikota Jogja Diciduk KPK, PDIP : Walau Diusung, Haryadi Bukan Kader PDIP

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA