Logo Saibumi

Jabatan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Berganti

Jabatan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Berganti

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kepala Satuan (Kasat) Resere Kriminal Umum Polresta Bandar Lampung resmi berganti. 

 

BACA JUGA: Maraknya Kasus Kekerasan Sexual, UPTD PPA Imbau Masyarakat Untuk Lapor Jika Mengalaminya

Kompol Devi Sujana yang semulanya menjabat Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Lampung

 

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno Nomor: ST/358/V/KEP./2022 tertanggal 25 Mei 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Lampung. 

 

Sementara itu yang akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung ialah Kompol Dennis Arya Putra yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung.

 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad membenarkan terkait surat telegram tersebut. 

 

"Ya benar," ungkapnya, Rabu (25/5/2022). 

 

Menurut Kabid Humas bahwa mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik. 

 

Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. (R)

BACA JUGA: Masyarakat Diminta Hati-Hati Saat Belanja Online, Ini Penjelasannya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong