Logo Saibumi

Diduga Supir Mengatuk Mobil Taxi Online Ringsek Saling Tabrak Mobil Rekan

Diduga Supir Mengatuk Mobil Taxi Online Ringsek Saling Tabrak Mobil Rekan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sebuah mobil Daihatsu Sigra berplat B335 AA menabrak mobil Datsun BE-1524-RC sekitar pukul 14.20 di Jalan Ade Irma Suryani, samping di samping SD Persit, Kota Bandarlampung, Jumat ( 22/4/2022)

 

BACA JUGA: Pemprov Lampung Ikuti Rapat Persiapan Acara Puncak Hari Otonomi Daerah ke - XXVI Tahun 2022

Zili ( 30), driver taxi online yang nabrak mobil Datsun warna putih mengakui memang mengantuk saat membawa mobil sehabis mengantarkan penumpang ke Kalianda.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, karena kurang istirahat dan kurang fokus bawa kendaraan dengan kecepatan 30 Km, dirinya tidak melihat lagi ada kendaraan parkir di samping sekolahan.

 

"Tahu-tahu, saya tidak sadar menghantam mobil Datsun Sigra warna putih, pas saya turun mobil depan saya sudah masuk ke siring dan bempernya rusak parah, sedangkan mobil saya hancur sebelah kanannya," ungkapnya saat diwawancarai 

 

Sementara itu korban Panca berusia 29 tahun pengemudi taksi online Datsun putih menjelaskan, dia sedang istirahat menunggu orderan. 

 

"Alasannya memang di sini tempat parkir sebagian Taxi online, jadi saya menunggu di dalam mobil, tiba-tiba dari arah belakang mobil hingga terseret ke dalam drainase samping Sekolah Persit," jelasnya. 

 

Sementara dari pihak penabrak dengan korban masih bernegosiasi untuk kerusakan mobil masing-masing. (Riduan)

BACA JUGA: Gelar Safety Riding di SMK Negeri 2, TDM Ajak Generasi Muda Untuk #Cari_Aman

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA