Logo Saibumi

Stok Minyak Goreng Non Subsidi Di Pasar Tanggamus Banyak, Harga Rp24 Ribu Perliter

Stok Minyak Goreng Non Subsidi Di Pasar Tanggamus Banyak, Harga Rp24 Ribu Perliter

Saibumi.com (SMSI), Tanggamus - Meskipun disebagian tempat di Provinsi Lampung stok minyak goreng kosong dan sulit dicari, baik di pasar, minimarket, maupun supermarket. Ternyata stok minyak goreng di sejumlah pasar yang terletak di Kabupaten Tanggamus masih melimpah.

 

Berdasarkan pantauan Saibumi.com pada Minggu (20/2/2022) kemarin. Sejumlah pasar seperti Pasar Gisting dan Talang Padang, stok minyak goreng masih melimpah. Beberapa stok minyak goreng dengan merk dan bertuliskan kemasan premium masih dijual, dan ada stok beberapa kardus di dalam kios.

BACA JUGA: Ironi Minyak Goreng, Dari Kebijakan Hingga Timbulkan Antrean

 

"Kalau stok ada mas, ini normal aja kita ga sulit (dapat minyaknya). Tapi harganya ya perliter Rp24 ribu. Untuk yang beli juga ya normal saja, nggak ada yang antri dan borong banyak. Mungkin karena harganya lumayan tinggi ya dari yang di minimarket (HET pemerintah)," ujar salah satu pedagang di Pasar Talang Padang Tanggamus, Minggu (20/2/2022) kemarin.

 

Serupa, di Pasar Gisting Tanggamus stok minyak goreng dibeberapa kios pun tampak normal, beberapa pedagang memajang stok minyak goreng. Untuk harga, pedagang pun mematok harga yang sama yaitu Rp24 ribu perliter. Stok pun sama, didalam kios masih ada beberapa dus di beberapa kios.(Van)

BACA JUGA: Ironi Minyak Goreng, Dari Kebijakan Hingga Timbulkan Antrean

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA