Logo Saibumi

Siswi Asal Lampung Utara Coba Bunuh Diri di Jembatan, Lantaran Malu Video Asusilanya Tersebar

Siswi Asal Lampung Utara Coba Bunuh Diri di Jembatan, Lantaran Malu Video Asusilanya Tersebar

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara -  Seorang pelajar putri (RA) di Lampung Utara hendak bunuh diri di Jembatan Way Batanghari, Sindang Sari, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (30/11/2021).

Beruntung gadis tersebut, masih bisa diselamatkan anggota TNI dan warga sekitar yang langsung mengetahuinya.

Kepala Satreskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mengatakan, pelajar putri hendak bunuh diri ini lantaran malu karena ada video terkait asusila yang menyangkut dirinya menyebar.

" Namun orang yang diduga pembuat dan penyebarkan video berinisial T (18) juga merupakan seorang pelajar SMK di Lampung Utara saat ini sudah diamankan," kata AKP Eko Rendi Oktama, Rabu (1/12/2021).

BACA JUGA: Viral ! Diduga Frustasi Seorang Siswi SMA Coba Bundir di Jembatan Kobum Lampung Utara


Kepada polisi, T mengakui sebagai perekam video adegan hubungan intim dengan RA. Dia mengaku khilaf karena video yang semula hanya untuk konsumsi pribadi ditunjukkan ke orang lain.

"Karena Perbuatannta rtersangka akan kita jerat dengan UU Perlindungan anak. Selain itu kita juga akan menyandingkan dengan UU ITE," jelasnya. (*)

 

BACA JUGA: Pecahkan Kaca Mobil, Pria ini Bawa Kabur Uang Rp165 Juta

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA