Logo Saibumi

Viral ! Diduga Frustasi Seorang Siswi SMA Coba Bundir di Jembatan Kobum Lampung Utara

Viral ! Diduga Frustasi Seorang Siswi SMA Coba Bundir di Jembatan Kobum Lampung Utara

Foto: Ilustrasi Remaja Frustasi

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Kasus percobaan bunuh diri, dalam unggahan video detik-detik siswi SMA masih memakai seragam sekolah dengan mencoba terjun dari atas jembatan ke Sungai Batang Hari viral di media sosial.

 

BACA JUGA: Pecahkan Kaca Mobil, Pria ini Bawa Kabur Uang Rp165 Juta

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Selasa (30/11/2021) siang. Tampak korban dibujuk dan ditenangkan warga bersama anggota TNI dan Polisi yang sedang melintas di lokasi kejadian.

 

Setelah di selamatkan, siswi tersebut malah menangis sejadi-jadinya. Putra salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, awalnya korban pertama kali dilihat pengendara motor hendak turun ke pinggiran jembatan kemudian berteriak dan coba meminta tolong warga sekitar.

 

Foto : Tangkap layar Siswi SMA Mencoba melompat di jembatan Batang Hari, Lampung Utara

 

Dugaan sementara, penyebabnya gadis tersebut frustrasi akibat putus cinta. Sejauh ini belum diketahui identitas siswi yang coba bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Batang Hari tersebut.

 

"Saat ditanya, siswi ini mengaku habis diputuskan pacarnya dan takut kena marah orang tua jika pulang ke rumah," ujar putra, Selasa (30/11/2021).

 

Usai dievakusai, siswi SMA tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan dijemput pihak keluarga.

"Saat ditanya, siswi ini mengaku habis diputuskan pacarnya dan takut kena marah orang tua jika pulang ke rumah," ujar Albert, Selasa (30/11/2021). BACA JUGA: Viral 2 Sejoli Bercumbu di Halte Siang Bolong, Serasa Dunia Milik Berdua Usai dievakusai, siswi SMA tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan dijemput pihak keluarga. Sejauh ini belum diketahui identitas siswi yang coba bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Batang Hari tersebut. (Jimi Irawan)

Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul " Viral Siswi SMA Coba Bunuh Diri Terjun ke Sungai, Sambil Menangis Ngaku Baru Putus Cinta ", Klik untuk baca: https://lampung.inews.id/berita/viral-siswi-sma-coba-bunuh-diri-terjun-ke-sungai-sambil-menangis-ngaku-baru-putus-cinta/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

Rekaman video detik-detik siswi SMA masih memakai seragam sekolah mencoba bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan ke Sungai Batang Hari viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Informasi diperoleh iNews, peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi Selasa (30/11/2021) siang. Dugaan sementara, penyebabnya lantaran gadis tersebut frustrasi akibat putus cinta.

Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul " Viral Siswi SMA Coba Bunuh Diri Terjun ke Sungai, Sambil Menangis Ngaku Baru Putus Cinta ", Klik untuk baca: https://lampung.inews.id/berita/viral-siswi-sma-coba-bunuh-diri-terjun-ke-sungai-sambil-menangis-ngaku-baru-putus-cinta.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

BACA JUGA: KPK Ajak Pemda dan ATR/BPN Dorong Sertifikasi Aset Pemkab Lampung Utara

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA