Logo Saibumi

Begal Semakin Bengal, Aksi Curanmor Bacok Ibu dan Anak di Lampura Patut Diwaspadai

Begal Semakin Bengal,  Aksi Curanmor Bacok Ibu dan Anak di Lampura Patut Diwaspadai

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Curanmor terjadi di Lampura sekira pukul 13.00 WIB, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), dan anak kandungnya di jalan sepi Simpang Abung, tepatnya di dekat Bendungan Wayabung, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampura. 12/10

 

Dua orang korban, yaitu Herma Wati (51) dan Jelita (16) warga Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten setempat. Ditemukan berlumuran darah, langsung di larikan ke RS.Handayani Kotabumi, guna di lakukan perawatan medis secara intensif oleh Kepala Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat, dengan di bantu oleh warga sekitar.

 

“Kedua korban saat ini sedang di tangani tim medis RS.Handayani, Kotabumi. Kondisi keduanya saat ini sedang lemah. Akibat sejumlah luka bacok di tubuh keduanya,” ujar saksi mata.

 

Kemudian, 1 unit motor korban merk Honda Beat warna putih, merah BG 4207 ABT, Handphone dan Dompet korban turut di bawa tersangka. Hanya ditemukan barang bukti topi dan sandal tersangka tertinggal di lokasi kejadian.

 

“Saya berharap polisi dapat segera mengamankan pelaku, dan menghukumnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

BACA JUGA: Polsek Telukbetung Utara Berhasil Tangkap DPO Kasus Curas

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.