Logo Saibumi

Publik Apresiasi Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan di Lamteng

Publik Apresiasi Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan di Lamteng

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Kasus pembunuhan yang di lakukan empat pemuda masih dibawah umur sempat menghebohkan jagat maya, kini kasus tersebut sudah di amankan oleh aparat setempat.

 

BACA JUGA: Diduga Sakit Hati, Empat Pemuda Masih di Bawah Umur Nekat Habisi Nyawa Korban di Lamteng

Hadir segenap tokoh pemuda di Lampung Tengah mengapresiasi jajaran Polres setempat dalam ungkap kasus pembunuhan Margiyati (34) di Kampung Donoarum, Kecamatan Seputih Agung.

 

Apresiasi tersebut datang dari salah satu tokoh pemuda Lampung Tengah, Panji Padang Ratu.

 

Panji katakan cepat menemukan pelaku kejahatan Kantibmas akan menimbulkan situasi yang aman dan kondusif, hal itu berdampak terhadap kemajuan pembangunan baik dalam aspek ekonomi dan sosial masyarakat.

 

"Kami mengapresiasi jajaran Satreskrim Polres Lampung Tengah khususnya para anggota Tekab 308 dibawah pimpinan Kasat Edi Qorinas yang telah berhasil dengan cepat mengungkap kasus yang menghebohkan masyarakat kemarin. Cepat sekali yaa? Luar biasa, Bravo Tekab 308 Lampung Tengah ! Pelaku harus diberikan ganjaran hukum setimpal" Ungkap Panji Padang Ratu pada tim redaksi.

 

Ketua Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah, Rosim Nyerupa mengatakan, Kerja cepat dan cermat kepolisian dalam kurun 1x24 jam selain menunjukkan kualitas diri para anggota yang sangat Responsibility juga sebagai salah bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan keadilan bagi masyarakat.

 

 

BACA JUGA: Diterjang Angin Puting Beliung , 90 Rumah di Lampung Tengah Rusak



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong