Logo Saibumi

Wow ! Tubaba Akan Selenggarakan Festival Skala Internasional

Wow ! Tubaba Akan Selenggarakan Festival Skala Internasional

Foto: Dok. Ist

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan menyelenggarakan Festival skala Internasional Tubaba Art Festival (TAF) yang akan di gelar secara Daring dan Luring.

 

BACA JUGA: Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Tubaba Berikan tali asih kepada Veteran

Festival tersebut merupakan festival terbesar di Tubaba yang mana dalam pelaksanaan nya akan berlangsung di Kota Budaya Uluhan Nurik dengan tema "Rhizome".

 

Dalam keterangan, Mansyur Yoesoef, Kadis Disporapar Tubaba harapkan kegiatan itu dapat menggali potensi ide dari komunitas di wilayah tersebut.

 

"Kita mengharapkan festival yang akan kita selenggarakan ini dapat menumbuhkan inisiatif dari komunitas pada khususnya wilayah kabupaten kita."kata Mansyur kepada wartawan saibumi.com. pada Kamis (11/11/2021).

 

Kendati demikian, festival ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 12 sampai dengan 14 November 2021 mendatang. Yang mana festival ini merupakan kali ke 5 di selenggarakan secara besar dan merupakan bagian dari platform Indonesia Kemendikbud Ristek Republik Indonesia (RI).

BACA JUGA: Progam Unggul Bupati Tubaba Mulai tersalurkan, Berikut Targetnya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong