Logo Saibumi

Melalui Karang Taruna Berkarya, Unila hibahkan buku untuk pojok Literasi kecamatan Tuba-Tengah

Melalui Karang Taruna Berkarya, Unila hibahkan buku untuk pojok Literasi kecamatan Tuba-Tengah

Saibumi.com. (SMSI). Tubaba-Karang Taruna Berkarya kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) serahkan buku yang di hibahkan dari universitas Lampung (Unila) Bapak Erizal Barnawi, M. Sn, dosen Tetap Prodi Pendidikan Musik, Fkip, Unila, untuk pojok literasi kecamatan Tuba-Tengah.

 

BACA JUGA: Banyak Perumahan Tak Layak Huni, Perkimta Tubaba Ajukan 1800 Kuota BSPS 2022 Mendatang

Penyerahan itu bertujuan untuk mendukung pojok literasi kecamatan Tuba-Tengah yang mana tujuan besar dalam menyelamatkan minat baca di wilayah setempat.

 

Menurut tanggapan Camat Tuba-Tengah Nazaruddin Salam, S.IP., M.IP. dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari Unila untuk pojok literasi yang di ketuai oleh ibu Desi.

 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan hibah buku dari Unila Bapak Erizal Barnawi, M. Sn, sebagai dosen Tetap Prodi Pendidikan, ini merupakan dukungan yang sangat kami harapkan untuk bersama-sama menyelamatkan minat baca di kecamatan kita."kata Nazaruddin kepada wartawan saibumi.com. pada Selasa (26/10/2021).

 

Buku-buku ini akan kita pajang kan di ruang pojok literasi yang mana akan di manfaatkan oleh warga yang melakukan layanan di kecamatan Tuba-Tengah.

 

"Kepada Karang Taruna Berkarya kami sampaikan juga terimakasih atas partisipasinya dalam dukungannya dan semoga kedepannya akan selalu ada untuk kecamatan Tuba-Tengah yang kita cintai."ungkapnya. (Priya).

BACA JUGA: Semarak Vaksinasi, Warga Panaragan Antusias Ikuti Program Pemerintah

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong