Logo Saibumi

Viral, Angkot Diserang Sekelompok Orang, Kaca-kaca Hancur dan Berserakan

Viral, Angkot Diserang Sekelompok Orang, Kaca-kaca Hancur dan Berserakan

Saibumi.com (SMSI)  - Viral sebuah video memperlihatkan sekelompuk orang menyerang dan merusak  kendaraan angkot di Cianjur.

 

BACA JUGA: Siapa Ellya Khadam? Polopor Dangdut Indonesia 23 Oktober 2021 Jadi Google Doodle

Aksi tersebut terekam kamera dan tersebar ke jejaring media sosial.

 

Dalam video yang beredar terlihat sekelompok orang memukul angkot tersebut menggunakan benda tumpul dan ada yang melempar dengan batu.

 

Kaca angkot tersebut pecah usai dirusak sekelompok orang tersebut. Pecahan kaca terlihat berserakan di jalan.

 

Terdengar juga suara bunyi sepeda motor dan suara orang yang diduga mencari sopir angkot tersebut.

 

"Jelemana aya eweuh (orangnya ada tidak)?" ucap seorang pria dalam video tersebut.

 

Insiden perusakkan angkot oleh sekelompok pemuda itu terjadi di Jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Cianjur, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 17.40 WIB Setelah merusak kaca angkot, sekelompok pemuda tersebut pun membubarkan diri dengan menggunakan sepedah motor.

 

Dikutip dari istagram @Infojawabarat tertulis bahwa Aksi pengerusakan diduga dipicu saling senggolan antara angkot dengan salah satu pemotor.


.
Bermula ketika angkot bernomor polisi F 1986 YT melakukan perjalan dari arah Masjid Agung Cianjur menuju Jalan Otista. Saat bersamaan gerombolan pemotor melaju dari arah yang sama.


.
"Saat melakukan perjalanan dari arah bersamaan, salah satu pemotor dari gerombolan itu terserempet oleh angkot. Namun angkot tidak berhenti, sehingga langsung dikejar teman-teman dari pemotor tersebut," ujar Kapolsek Cianjur Kompol Achmad Suprijatna, Minggu (24/10/2021).


.
Setelah terjadi kejar-kejaran antara angkot dan gerombolan pemotor, ankhirnya angkot diberhentikan di kawasan Selakopi Jalan Ir H Juanda.


.
"Setelah terkejar dan mobilnya diberhentikan, sopir angkot langsung kabur," ucapnya.


.
Tak berhasil menangkap sopir, gerombolan pemotor melampiaskan amarahnya dengan merusak angkot dengan menggunakan batu, benda tumpul, dan memukuli kaca angkot hingga pecah. (*)

BACA JUGA: Viral Aksi Ibu-Ibu Bubarkan Demo Mahasiswa, Kalimat Yang Diucapkan Damaikan Hati Pendemo



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong