Logo Saibumi

Lodewijk: Partai Golkar pada Untuk Pilpres 2024 Minimal Menang

Lodewijk: Partai Golkar pada Untuk Pilpres 2024 Minimal Menang

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Menjelang Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan kepala daerah tahun 2024. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengoptimalkan seluruh persiapan.

 

BACA JUGA: PCR Dinilai Membenani Masyarakat Pengguna Jasa Penerbangan

"Tema yang kita usung adalah bersatu untuk menang mempunyai makna bahwa kader Golkar di setiap daerah dari tingkat desa hingga pusat harus bersatu membangun kekuatan untuk menang," ungkap Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F Paulus kepada saibumi.com saat meninjau vaksinasi massal di DPD I Golkar Lampung.

 

Lebih lanjut Lodewijk mengatakan, target untuk pilpres 2024 adalah minimal menang.

 

"Target menang itu sudah disampaikan oleh Ketua, untuk pilpres minimal menang. Bayangkan minimal menang, kedua untuk pileg kita mengejar 20% dari 575 kursi di DPR RI, kemudian 60% kemenangan di Pilkada," jelasnya, Kamis 21 Oktober 2021.

 

Lodewijk menambahkan pada pemilu tahun 2019 Partai Golkar sudah membuktikan mendapatkan 61,11 persen. Selanjutnya pada target 2024 akan disusun dalam bentuk road map.

 

"Dimana tahapan tersebut akan dimulai tahun ini 2021 dari sosialisasi media penggalangan opini dalam bentuk billboard, kita bisa lihat billboard di jalan-jalan bagaimana. Lalu di tahun 2022 kita lanjutkan dan dilanjutkan tahun 2023 pemantapan pemenangan," tukasnya.

 

"Kami juga mengusulkan kepada pemerintah, KPU RI, dan DPR jika pileg dan pilpres dilaksanakan pada 15 Mei 2024, kalau disetujui kita punya 31 bulan untuk memantapkan diri, dalam bersatu untuk menang," pungkas Lodewijk F Paulus. (Riduan)

BACA JUGA: Reses ke Kanwil Kemenkumham Lampung, Taufik Basari Bahas Overcrowding Lapas Hingga Layanan OBH



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong