Logo Saibumi

Puluhan Pedagang Pasar SMEP Lakukan Aksi di Pemkot

Puluhan Pedagang Pasar SMEP Lakukan Aksi di Pemkot

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Puluhan pedagang Pasar SMEP mendatangi Gedung Pelayanan Satu Atap Kota Bandar Lampung untuk menyampaikan adanya kejanggalan pembagian lapak, Jumat (22/10/2021).

 

BACA JUGA: SMSI Lampung Mengapresiasi Kinerja Humas Polda Lampung

Perwakilan pedagang, Badri mengatakan tujuan kedatangan puluhan pedagang untuk meminta pendataan ulang pembagian lapapak di Pasar Smep yang berada di Jalan Batusangkar, Kelapa Tiga, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

 

Dimana pedagang lama yang sudah puluhan tahun berdagang tidak mendapatkan lapak, sementara pedagang baru dapat lapak dan sudah siap berdagang. Kejanggalan ini yang akan ia sampaikan di depan walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

"Tujuan kami meminta pedagang pasar SMEP untuk didata ulang, karena pasar ini amburadul tidak adil, banyak pedagang lama tak terdata," katanya.

 

Kemudian, pedagang pasar SMEP dipersilahkan masuk ke ruangan rapat Walikota Bandar Lampung untuk bertemu langsung dengan Walikota Bandar Lampung.

 

Eva Dwiana mengatakan pihaknya akan memberikan lapak kepada pedagang yang belum mendapatkan lapak terkhusus pedagang lama.

 

"Mudah - mudahan hari ini pedagang yang belum dapat lapak bisa langsung dapat, kita data kembali disini, saya akan bertanggung jawab jika tidak dapat lapak," katanya.

 

Eva berharap kepada pedagang untuk bekerja sama menjaga kebersihan dan etikanya ketika sudah medapatkan lapak.

 

"Tolong jaga kebersihan, jika bukan kita siapa lagi, mohon kerjasama dan etikanya, kita sama-sama mempercantik kota Bandar Lampung ini,"pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Anjuran Doa Dihari Jumat Dapat Menggugurkan Dosa Meski Sebanyak Buih di Lautan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong