Logo Saibumi

Layanan Masyarakat di Polsek Teluk Betung Utara Sangat Memuaskan.

Layanan Masyarakat di Polsek Teluk Betung Utara Sangat Memuaskan.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Layanan yang diberikan Polsek Teluk Betung Utara kepaada masyarakat dinilai sangat memuaskan.

 

BACA JUGA: Hiswana Migas Lampung: Pengguna BBM Bio Solar di Lampung Diminta Tidak Panik, BBM Tersedia di SPBU

Hal ini diungkapkan Donny Irawan selaku pelapor kehilangan dompet yang berisikan Kartu Kredit , ATM, dan kartu berharga lainnya.

 

“Laporan saya diterima oleh Bp. Aiptu Heri Mawardi beliau menerima saya mulai dari masuk sampai keluar Polsek dengan ramah,”ujarnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan pelayanan seperti ini perlu dicontoh petugas lainnya sebagai pelayan masyarakat, beliau juga tidak mau menerima imbalan yang diberikan.

 

“Ada yang menarik, Ketika saya bermaksud baik ingin memberikan beliau sedikit rejeki, ia langsung menolak. Beliau menyampaikan ini sudah tugas dan kewajiban saya sebagai Polisi dan harus maksimal melayani Masyarakat,”Lanjut doni.

 

Aiptu Heri Mawardi mengatakan bahwa  pihaknya tidak menerima imbalan saat melayani masyarakat karena Perintah dan arahan dari Pimpinan.

 

“Ini  merupakan Perintah dan arahan Pimpinan Kapolsek Kami Kompol Robi B. Wicaksono dan Kapolres Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Hariyanto  juga sudah selalu memberikan arahan kepada kami di Polsek agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”pungkas Aiptu Heri Mawardi (*)

BACA JUGA: Media Saibumi.com Mengapresiasi Kinerja Humas Polda Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong