Logo Saibumi

Berpiknik di Bantaran Way Besai, Tiga Orang Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

Berpiknik di Bantaran Way Besai, Tiga Orang Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

Saibumi.com (SMSI) – Tiga korban yang hanyut dan tenggelam di Way Besai, Baradatu, Way Kanan, Provinsi Lampung, ditemukan meninggal dunia.

 

BACA JUGA: Polsek Banjit Ringkus Pelaku Bawa Perempuan Dibawah Umur di Way Kanan

Tiga korban berinisial AFA (8), warga Tiuh Balak, Baradatu, Way Kanan kemudian nama TP(34) warga Suka Menanti, Bandar Lampung, dan IHA (12), warga Tiuh Balak, Baradatu, Way Kanan.

 

Jasad ketiga korban ditemukan dalam waktu yang berbeda. Korban AFA ditemukan pertama kali pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

 

Kemudian, TP ditemukan pada Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 22.50 WIB. Jasad korban ditemukan sekitar 1,2 kilometer dari lokasi kejadian.

 

Sedangkan korban IHA ditemukan Tim SAR Gabungan pada Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 09.05 WIB. Jasad korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

 

Komandan Tim Rescue Kantor SAR Lampung (Basarnas), Azis Surya membenarkan ketiga korban yang hanyut dan tenggelam di di Way Besai telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

 

 “Dengan adanya sinergitas dan kerja sama yang apik dari Tim SAR Gabungan, ketiga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Azis, dalam keterangannya, Jumat (22/10/2021).

 

Deketahui sebelumnya, satu orang meninggal dunia dan dua orang hilang akibat terbawa arus dan tenggelam di Way Besai, Baradatu, Way Kanan, Provinsi Lampung. Saat kejadian, para korban dan keluarganya berpiknik di bantaran Way Besai. (*)

 

BACA JUGA: Seorang Kakek Kedapatan Miliki Sabu, Pelaku Diamankan Petugas

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA