Logo Saibumi

Dapat Diskon Sampai Rp 1 Jutaan Khusus Pembelin Honda Genio di Astra Motor Imam Bonjol

Dapat Diskon Sampai Rp 1 Jutaan Khusus Pembelin Honda Genio di Astra Motor Imam Bonjol

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Astra Motor Imam Bonjol menawarkan diskon spesial hingga 1 Jutaan.


Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Genio secara kredit. Namun dengan ketentuan dan persyaratan khusus. Potongan harga ini berlangsung selama Oktober 2021.

BACA JUGA: Cara Parkir Standar Tengah Motor buat Perempuan

 

“Konsumen yang membeli Genio secara tunai mendapat diskon sebesar Rp 300.000. Potongan itu mengurangi harga on the road. Bila harga Honda Genio Rp 18.564.500, maka harga OTR-nya menjadi Rp 18.264.500” buka Dhania, Counter Sales Astra Motor Imam Bonjol.

 

Untuk pembalian kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa potongan DP sebesar Rp 550.000 dari Rp 2.050.000 khusus tenor 31. Baik yang membeli pada saat event maupun konsumen walk-in periode Oktober 2021.

 

“Batas maksimal registrasi ditunggu sampai 31 Oktober 2021. Dan ini hanya berlaku setiap pembelian Vario 150 secara tunai maupun kredit” tambah Dhania.

 

“Program ini juga berlaku untuk konsumen yang ingin Repeat Order/Trade In. Tapi ada beberapa persayaratan yang harus dipenuhi.


“Untuk konsumen Repeat Order siapkan fotocopy STNK lama. Buat program Trade In, dokumen yang dibutuhkan yakni fotocopy STNK seluruh tipe motor competitor. STNK motor masih berlaku dan pajaknya masih hidup” tutup Dhania.

 

Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jl. Imam Bonjol No 273B Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hub. 085218223353.(SB05)

BACA JUGA: Catat, Ini 7 Tips Merawat dan Memaksimalkan Fitur Honda Smart Key System



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong