Logo Saibumi

Januari 2022 Ditargetkan PTM Bandarlampung Dibuka, Ini Tanggapan Masyarakat

Januari 2022 Ditargetkan PTM Bandarlampung Dibuka, Ini Tanggapan Masyarakat

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menargetkan pada Januari 2022 seluruh Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bakal bisa dirasakan di semua level jenjang sekolah.

 

BACA JUGA: Peristiwa 14 Oktober: Kelahiran Polisi Paling Jujur Sampai Perang Saudara

"Lebih dari satu bulan pembelajaran tatap muka terbatas dikota Bandarlampung dilaksanakan, Alhamdulillah hingga saat ini tidak ditemukan kluster penyebaran Covid-19 ditingkat sekolah, Monitoring dan evaluasi terus di lakukan Satgas Covid-19, Insyaallah Januari 2022, seluruh sekolah dibawah naungan Pemkot Bandarlampung melaksanakan PTM," ungkap Bunda Eva, Selasa (20/10/2021).

 

Berangkat dari hal tersebut saibumi.com mencoba meminta tanggapan wali murid terkait rencana ini.

 

"Iya Alhamdulillah kalo memang ada rencana seperti itu, kalo saran kita mah sebagai wali murid. Mungkin vaksinasi kepada siswa-siswi bisa lebih digencarkan, dan penerapan prokes bisa lebih ditingkatkan," jelas Halimah warga Tanjung Seneng kepada saibumi.com, Rabu (21/10/2021).

 

Hal senada diutarakan Meli wali murid SD 2 Rawa Laut ini mengatakan "Prokes mungkin selalu di awasi kali ya, soalnya kadang kan anak-anak sering lupa,"tukasnya.

 

Disinggung apakah mengizinkan apabila putrinya divaksinasi, ia mengaku siap mengizinkan.

 

"Pasti dong, kita izinkan. Tapi kemarin memang anaknya masih takut, nanti kalo dapat giliran lagi, insyaallah saya izinkan," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Memprihatin, Bangunan Sekolah SDN 1 Penumangan Nyaris Roboh



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong