Logo Saibumi

Miris! Tawuran Memakan Korban 6 Sajam Dibawa Pelaku, Pelajar SMA Tewas Kena Bacok

Miris! Tawuran Memakan Korban 6 Sajam Dibawa Pelaku, Pelajar SMA Tewas Kena Bacok

Ilustrasi: Tawuran

Saibumi.com (SMSI), Bogor - Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengurai kronologi insiden tawuran yang menelan nyawa seorang pelajar di Kota Bogor. Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban RM sedang nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Palupuh Raya.

 

BACA JUGA: Sedang Asik Nongkrong, Pelaku Pembobolan Rumah Ditangkap Polisi

Kemudian, pelaku datang menggunakan sepeda motor Saat itu, korban dan pelaku sempat terlibat adu mulut sebelum terjadi penganiayaan berujung kematian. Kemudian, korban disabet oleh pelaku menggunakan senjata tajam.

 

"Korban luka pada bagian kepala dan punggung," ujar Susatyo, Kamis (7/10/2021).

 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, para pelaku berhasil diamankan setelah pihaknya menggali sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian.

 

“Total saksi yang diperiksa ada 10 orang, mereka teman-teman korban," kata dia saat rilis kasus tawuran di Taman Corat-coret, Kota Bogor, Kamis (7/10/2021).

 

Ia melanjutkan, pihaknya juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa celurit dan golok yang diduga digunakan pelaku untuk tawuran.

 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat rilis kasus tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas, Kamis (7/10/2021)

 

"Penggeledahan di sekitar lokasi penangkapan ditemukan kurang banyak 6 sajam, ini memang sudah disiapkan, tentunya hal ini membuat kita prihatin bahwa aksi kekerasan itu terjadi," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

 

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 80 uu perlindungan anak itu dengan ancaman 15 tahun penjara.



BACA JUGA: DPO Penjambret Nenek Hingga Tewas Berhasil Ditangkap Polisi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong